Sabtu, 05 Maret 2011

Kelas 9

wah gile udh lama bner baru buka ginian gara" temen gw yang bernama Hanna Sanjaya nanyain web blog. gw jadi pengen ngepost lagi (gg mau kalah). hahah :)

di kelas sembilan banyak banget hal yang bisa gw dapet. temen" baru, skill baru, dan yang pastinya suasana yang baru.

gw mau bahas temen dulu deh. di kelas 9 gw punya 3 BF namanya Elmo Federico, Kevin Jonathan, Renaldy Rumantono. mereka gw kenal di Sd tp elmo di kelas 8 gw sering maen bareng. gw juga dapet dari sekolah lain. dw punya pacar dari PGS namanya pricill tania anggreaini wijaya. tapi gg jalan mulus, kita putus pas 1 bulan lewat. dia tuh bae perhatian tapi kadang" aneh. gw juga dapet temen dari PGS Hanna Sanjaya sama Shannon Camara (sorry kalo tulisan salah). mereka berdua bae. ngebantuin gw mulu nyuport gw selalu.

sekarang skill. banyak bgt skill yg gua dapet dari pelajaran yang stress sama yang paling enak tuh skill breakdance, dulu pas kelas 8 gw cuman maen" tapi sekarang mulai serius jadinya mulai bisa deh.

suasana di kelas 9 tuh paranh baget karena kita tuh udh mulai mesti jadi dewasa, punya pendirian kalo gg kita bakal jatoh. suasana di kelas 9 tuh parah, ulangan mulu tiap hari tapi libur lebih cepet sih.

udah ah gitu aja. hahaha see my next post.

2 komentar:

  1. wwkk ..
    teresia hanna sanjaya ..
    kurang itu doang ..wkwk ..;p
    dri mana u tau nma gw ?

    BalasHapus
  2. lu pernah kasih tau hahaha.

    BalasHapus